Jumat, 06 Juni 2014

IOMAX Penawaran Archangel Cahaya Serangan turboprop ke Filipina

Konsep Artis dari IOMAX Archangel ISR dan pesawat mogok cahaya diubah dengan kanopi gelembung, kursi ejeksi, dan fairings kecepatan.Pesawat saat ini sedang ditawarkan ke Filipina dan Uni Emirat Arab (image: IOMAX)

IOMAX telah menawarkan nya Blok Archangel 3 Border Patrol Aircraft (BPA) untuk Angkatan Udara Filipina (PAF) sebagai pengganti penuaan armada kontra Rockwell OV-10 Bronco nya, IHS Jane diberitahu pada tanggal 2 Juni.

Perusahaan pertahanan AS telah mengajukan penawaran kepada pemerintah Filipina, di mana ia melempar malaikat sebagai pengganti PAF sembilan tersisa OV-10s, yang diperoleh kedua tangan pada 1990-an, IOMAX CEO Ron Howard diungkapkan selama kunjungan ke North Carolina kantor pusat perusahaan.

"IOMAX sebelumnya telah melakukan sinyal intelijen di Asia Tenggara, dan jadi kita tahu daerah. Misi Filipina sangat baik cocok untuk Archangel," katanya.

Persyaratan Filipina secara resmi diluncurkan pada pertengahan Mei, ketika Departemen Pertahanan Nasional (DND) mengeluarkan dokumen tender untuk mengakuisisi enam pesawat dekat dukungan udara dan menyertai paket bantuan logistik untuk PHP4.968 miliar (USD114 juta).

Dalam dokumen tersebut, DND mencatat bahwa penawar yang dipilih harus memiliki pengalaman sebelumnya program tersebut selama dekade sebelumnya, dan bahwa platform yang dipilih harus berada dalam pelayanan dengan angkatan bersenjata dari negara asal atau oleh militer minimal dua negara lainnya.

Meskipun Archangel BPA dianggap oleh beberapa (Departemen Pertahanan AS termasuk) sebagai platform dasarnya baru, itu sebenarnya iterasi ketiga (maka Block 3 penunjukan) dari Blok 1 dan Blok 2 AT-802 yang dikembangkan IOMAX dan dipasok ke Uni Emirat Arab (dan yang masih mendukung). Juga, dengan Blok 1 juga sekarang dalam pelayanan dengan Jordan, malaikat tidak memenuhi kriteria untuk seleksi sebagaimana ditetapkan oleh DND.

Sementara DND tidak secara publik mengungkapkan spesifikasi pesawat, IHS Jane memahami bahwa mereka telah ditulis dengan Embraer EMB-314 Tucano super dalam pikiran, dengan persyaratan yang dilengkapi dengan kursi ditarik undercarriage dan ejector, antara lain.

The Archangel saat ini fitur tak satu pun dari ini, tapi Howard mengatakan IHS Jane bahwa IOMAX telah melakukan studi dengan Martin-Baker pada kelayakan menggantikan saat duduk kecelakaan-tahan dan roll-cage dengan twin ejeksi-kursi dan kanopi gelembung, dan bahwa ini adalah sempurna bisa dilakukan (Uni Emirat Arab juga dikatakan tertarik pada kanopi untuk tindak lanjut agar pesawat, tetapi tidak pengusiran-kursi potensial). Adapun undercarriage ditarik, Howard mengatakan misi tidak membutuhkan itu, dan hukuman berat dan keterbatasan lapangan kasar akan lebih besar daripada manfaat atas undercarriage tetap saat ini, dan jadi ini tidak akan ditawarkan.

Sebagai undercarriage ditarik tidak ditawarkan sebagai pilihan, Howard mengatakan desainer perusahaan sedang melihat sejumlah perbaikan aerodinamis untuk malaikat yang akan membantu menutup kesenjangan kecepatan dari arus kecepatan 180 kt pesiar untuk membawa lebih dekat ke 220 ​​kt platform seperti Super Tucano.

Dari spinner ke ekor, perangkat ini termasuk pilihan untuk sebuah baling-baling ditingkatkan dengan komposit pisau pedang-gaya; profil hidung lebih ramping; memancing knalpot rearwards untuk menyediakan sekitar 200 pon dorong tambahan; fairings kecepatan di bagian bawah dan roda struts utama; direnovasi akar sayap dan tips;pencampuran bagian belakang kokpit untuk bagian ekor untuk mengurangi hentakan dan tarik; direnovasi ekor dan stabilizer akar dan tips; dan badan pesawat yang lebih umum dibersihkan-up, dengan sebagai bagian yang menonjol mungkin. Menurut kepala ilmuwan IOMAX, Ray Nielson, yang memimpin upaya perbaikan ini, modifikasi ini harus meningkatkan kecepatan jelajah pesawat untuk sekitar 210 kt.

Meski begitu, Howard sangat ingin untuk dicatat bahwa kecepatan bukanlah segalanya, dan platform saingan telah mengorbankan banyak dalam hal payload dan jangkauan / daya tahan untuk pergi lebih cepat.Dengan profil misi khas 175 kt outbound untuk berbagai 1.350 mil n, enam jam di stasiun, dan 175 kt masuk ke basis, dan semua dengan berat kotor take-off maksimum 6.715 kg, malaikat dapat mencakup lebih dari wilayah Filipina operasi dengan beban senjata yang lebih besar daripada pesaingnya. Pada hanya USD8 juta per pesawat (tanpa opsi), malaikat juga lebih murah daripada banyak pesaingnya (IHS Jane Seluruh Dunia Pesawat Super Tucano memberikan harga unit USD12-13 juta).

Dengan dokumen tender DND sekarang dirilis, semua tawaran harus disampaikan oleh 11 Juni, dengan platform yang dipilih diharapkan dengan PAF 18 bulan setelah tanda tangan kontrak. Selain Archangel dan Super Tucano, platform lain diharapkan untuk bersaing termasuk Beechcraft AT-6 Texan II, dan mungkin bahkan Pilatus PC-21.

Jane 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar