Jumat, 21 Februari 2014

BAE Systems Says Malaysia Mencari Fighter Jet Leasing Tawaran



Eurofighters Typhoon (foto: air-serangan)

(Reuters) - BAE Systems mengharapkan untuk menyerahkan proposal penyewaan untuk jet Eurofighter Typhoon ke Malaysia bulan depan, karena pemerintah kekurangan uang yang berdebat panjang menyewa, daripada membeli pesawat tempur.

"Pemerintah Malaysia secara terbuka mengatakan mereka memiliki beberapa masalah pada keuangan, dan sementara mereka mengakhiri subsidi dan membawa nilai baru pajak pertambahan, itu tidak mungkin ada nafsu untuk membeli Typhoon pada saat ini," kata BAE Grup Direktur Pengembangan Bisnis Alan Garwood analis pada hari Kamis.

"Apa yang mereka lakukan adalah meminta proposal penyewaan dari setiap perusahaan aerospace besar. Kami akan mengajukan proposal penyewaan bulan depan untuk Topan bersama-sama dengan opsi pembelian dan berharap untuk memiliki diskusi lebih lanjut kemudian di tahun atau bahkan mungkin awal tahun depan sekitar itu, "katanya.

Tahun lalu Malaysia, yang ingin membeli 18 pesawat tempur pada tahun 2015, mengatakan pihaknya memilih antara Boeing F/A-18, Dassault Rafale itu, Saab Gripen dan Eurofighter Typhoon yang dibangun oleh BAE, Airbus dan Finmeccanica Italia.

Sumber industri mengatakan di bulan Maret bahwa pembelian bisa lari ke miliaran dolar. Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengatakan kepada Reuters pada bulan Oktober pembelian mungkin akan tertunda.

( Reuters )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar