Jumat, 28 Februari 2014

Ketiga dan Keempat Royal Australian Navy MH-60R Helicopters Produksi Lengkap, Mulai Pelatihan


Ketiga dan Keempat Romeo dari Royal Australian Navy (semua foto: Lockheed Martin)

Owego, NY, 25 Februari 2014 / PRNewswire / - ketiga dan keempat MH-60R "Romeo" helikopter terbang dari Lockheed Martin (NYSE: LMT) fasilitas di Vestal, NY, untuk bergabung dengan Royal Australian Navy (RAN ) Pasangan pertama pelatihan helikopter di Jacksonville Stasiun Udara Angkatan Laut di Jacksonville, Florida.

Pada tanggal 24 Januari, Angkatan Laut Amerika Serikat secara resmi disampaikan dua Romeo ke RAN, menandai tonggak penting bagi aliansi internasional antara AS dan Australia. The canggih, helikopter terbukti saat ini landasan anti-kapal selam dan anti-permukaan perang Angkatan Laut AS (ASW / ASuW) operasi, dan RAN akan mendapatkan keuntungan dari kemampuan generasi mendatang dengan armada 24 Romeo.



"Pertama kali kami pak pukulan sekarang menggunakan rudal Hellfire yang kita belum pernah sebelumnya," kata Komandan RAN Officer NUSQN 725, Komandan David Frost, pada upacara 24 Januari pengiriman. "Sudah kesenjangan kemampuan yang kita sekarang akan mampu untuk mengisi dengan pesawat ini. Ini adalah pesawat yang penuh sesak dengan sensor-orang seperti yang kita belum pernah melihat dan Angkatan Laut AS masih datang untuk mengatasi dengan. Ini adalah pesawat yang luar biasa. "

Seluruh armada 24 pesawat akan dikirimkan ke RAN 2017.

( PRNewswire )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar