Jumat, 28 Februari 2014

Pertama Gambar Vietnam Battleship SIGMA 9814


SIGMA 9814 Model perang Vietnam baru-baru ini terungkap pada Defense Saluran Televisi   (Foto: GDQP)

Berdasarkan model telah terungkap, hal itu dapat dinilai SIGMA 9814 kapal kelas akan mampu, komprehensif.

Defense News Television (QPVN) Kementerian Pertahanan Vietnam, disiarkan pukul 20.00 hari 26/2 telah resmi mengungkapkan gambar pertama dari "bentuk" dari kelas SIGMA yang modern 9814 kapal akan memperkuat Angkatan Laut Vietnam di masa depan.

Berdasarkan gambar mengungkapkan Pertahanan Saluran televisi menunjukkan SIGMA 9814 Vietnam akan dilengkapi dengan sistem senjata canggih, menggabungkan dasar dari Rusia dan Barat.

Berdasarkan gambar di atas, dapat disimpulkan bahwa desain pertama menempati SIGMA 9814 kapal dari Vietnam sangat mirip dengan desain SIGMA 10514 yang Holland bermain untuk Angkatan Laut Indonesia, satu-satunya hal itu (SIGMA 9814) lebih pendek dari 7m.

Secara khusus, bagian depan kapal adalah 76mm Oto Melara kapal pistol menara, segera setelah suprastruktur adalah penempatan tabung radar 8 Exocet anti-kapal rudal Blok III (2 panci, masing-masing 4-tube pad peluncuran rudal ditempatkan saling silang). Buritan memiliki landasan yang cukup besar untuk helikopter dari Rusia Kamov anti-kapal selam bisa lepas landas dan mendarat. Namun, menurut pengamat, rumah bordil sebelah heliport terlalu kecil, mungkin tidak ada mampu menampung helikopter sebagai gaya Ka-27/28.

Namun, bordil daya sepenuhnya berlebihan untuk dapat menyebarkan drone helikopter sebagai Camcopter S-100 jenis Austria dan juga masuk akal untuk informasi kepada media asing baru-baru ini mengungkapkan, pengembang S-100 helikopter UAV adalah diskusi Schiebel terlibat dengan galangan kapal Belanda untuk integrasi UAV sistem S-100 ke rongga 2 dari 9814 Sigma korvet Vietnam selama produksi.

Mudah untuk melihat kesamaan dalam desain antara dua kapal perang SIGMA 9814 dari Vietnam dan SIGMA 10514 Indonesia (foto: DatViet)

Di bawah bagian bawah busur mount sistem akustik sonar untuk mendeteksi kapal selam musuh. Itu berarti SIGMA 9814 memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghancurkan kapal selam menggunakan torpedo.

Mengenai sistem senjata, posisi yang lebih penting di balik pistol sistem turret 76mm dapat memiliki lebih tabung peluncuran vertikal (VLS) untuk pertahanan udara dari MBDA MICA VL (Prancis) di mana informasi yang sebelumnya diambil. Di depan jembatan, setelah sistem VLS memiliki menara pistol ekstra tinggi dipasang pada senapan kisaran pertahanan, mungkin dekat Rheinmetall 35mm CIWS seperti desain Millenium kapal perang Angkatan Laut SIGMA 10514 dari Indonesia. Di atap hanggar helikopter adalah menara pistol kaliber tetapi tidak diketahui dan jenis.

Tentang avionik, tidak ada perubahan konfigurasi dengan SIGMA 9814 kapal bahwa perusahaan IHS Jane percaya dia pernah mengungkapkan, kapal ini dilengkapi dengan sistem manajemen tempur TACTICOS, ditargetkan radar pencarian SMART-S MK2 dan sistem pengendalian kebakaran STING EO MK2 yang dikembangkan oleh Thales Belanda. Ini adalah sistem elektronik milik yang paling maju di Eropa.

Dengan demikian, desainer dapat mengidentifikasi SIGMA 9814 kapal dari Vietnam cukup kompak, telah dioptimalkan dalam ukuran, bersenjata lengkap dan komprehensif, baik anti-kapal, anti-kapal selam, kemampuan pertahanan tidak, serta jarak dekat defensif senjata.

Stern Bisa Tata letak Kamov helikopter angkatan laut juga mengungkapkan kemampuan Vietnam mungkin akan membeli helikopter yang lebih sedikit atau angkatan laut Ka Ka-27/28 -31 dalam waktu dekat.

( DatViet )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar