Rabu, 23 Maret 2016

Pulang ke Rusia, Candid Angkut 160 Personel, Condor Bawa 3 Helikopter M-35

candid
Rusia terus menarik pasukannya dari Suriah. Para Rabu 23 Maret 2016 sebuah pesawat transportasi militer Il-76 Candid Rusia yang membawa 160 personel lepas landas dari Pangkalan Hmeimim Suriah untuk kembali ke rumah.
Dilaporkan koresponden Ria Novosti personel yang meninggalkan Suriah adalah petugas pengisian bahan bakar, amunisi dan penyediaan kebutuhan lain.
Keputusan untuk menarik mereka pulang setelah penarikan sejumlah pesawat dan personel sebelumnya yang menjadikan beban kerja di  pangkalan telah berkurang selama seminggu terakhir.
Layanan pers Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan Il-76 direncanakan akan tiba di salah satu lapangan udara Distrik Militer Pusat pada Rabu malam.
Selain itu sebuah pesawat angkut raksasa An-124 Ruslan (Condor) juga melakukan perjalanan ke Rusia dengan membawa sejumlah peralatan militer dan tiga helikopter Mi-35 yang telah menyelesaikan misi mereka di Suriah.

Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan penarikan dari sebagian besar kelompok pesawat dari Suriah Arab pada 14 Maret setelah mereka dinyatakan secara umum telah mencapai tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar