Selasa, 16 Juni 2015

Airbus Kembangkan Penerus H225 Super Puma


H225 Super Puma
Airbus Helikopter berencana segera meluncurkan pengembangan helikopter berat baru, yang lama ditunggu-tunggu sebagai penerus helikopter legendaris H225 Super Puma. Langkah tersebut, akan diumumkan pekan ini di Paris Airshow, setelah adanya solusi kebuntuan pembicaraan antara unit helikopter dari EADS (AIR.PA) dan pemerintah Prancis atas pendanaan untuk proyek yang diberi kode X6.

Mengutip sumber Airbus, Reuters Selasa 16 Juni 2015 melaporkan pembicaraan terkait penggunaan pinjaman pembangunan, mirip dengan yang disediakan oleh pemerintah Eropa untuk divisi perencanaan Airbus.
Eurocopter Group akan melakukan studi pengembangan rinci dengan melibatkan para ahli yang akrab dengan masalah tersebut. Di bawah kompromi atas pendanaan, Prancis dan Jerman akan memberikan beberapa ratus juta euro pinjaman pembangunan. Dana yang sama digunakan untuk H160, sampai saat ini dikenal sebagai X4, yang membuat debut Eropa di Paris Show 15-21 Juni 2015.
X6 secara luas digambarkan sebagai penerus Super Puma, pekerja keras dari industri minyak lepas pantai, meskipun satu orang mengatakan bahwa model akan terus diproduksi. Pesaing untuk proyek baru termasuk Sikorsky (UTX.N), AgustaWestland (SIFI.MI) dan Bell Helicopter (TXT.N).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar