Minggu, 21 Juni 2015

Yang unjuk Gigi di Army-2015

Tank T-72B3
Tank T-72B3
Forum militer internasional ARMY-2015 yang ditutup pada 19 Juni menjadi yang pertama digelar dalam skala dan berbagai demonstrasi dan bisnis. Selama forum, perangkat keras militer Rusia unjuk kemampuan dengan praktik langsung

2
Lebih dari 7.000 buah senjata dan peralatan militer dipresentasikan pada militer internasional ARMY-2015 di luar Moskow.
3
Lebih dari 100 buah perangkat keras militer yang terlibat dalam demonstrasi langsung ditujukan untuk memamerkan kemampuan unik buatan Rusia senjata.
Sebuah pecial task mobile medical unit
Sebuah pecial task mobile medical unit
6
Sebuah demonstrasi peralatan amfibi dan kendaraan amfibi ditunjukkan di Komsomolksoe Lake. Masyarakat juga memiliki kesempatan untuk melihat kemampuan hardware Angkatan Laut Rusia, termasuk motor robot Taifun dilengkapi dengan drone. 8 9
Sejumlah inovasi dalam Angkatan Bersenjata Rusia diumumkan pada forum. Misalnya, Angkatan Bersenjata berencana untuk beralih sepenuhnya dari asing untuk bahan bakar dalam negeri yang diproduksi pada tahun 2030.
10
Kemampuan dinamis dan manuver kendaraan ditampilkan
12
Angkatan Udara Rusia disajikan 19 proyek inovasi. Pengunjung forum bisa melihat sistem untuk meningkatkan ketahanan jamming, sistem bimbingan laser untuk senjata akurasi tinggi, dan detektor ponsel serbaguna untuk pengawasan radio.

Sumber: Ria Novosti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar