Senin, 03 Agustus 2015

Tank Top Secret Soviet Muncul


buntar
Sebuah foto yang diduga tank super rahasia Soviet sejak akhir 1980-an muncul di internet awal pekan ini, bersama dengan daftar singkat dari karakteristik teknis.

Foto itu muncul di forum militer Military Informant yang memuat sejumlah foto Tank yang dikenal dengan Buntar (Rebel).  Terlihat tank itu menggunakan lapisan besi modular, senapan antipesawat di bawah kursi dan instrumen observasi serat optik yang tidak berbentuk prisma yang banyak dikenal. Peserta forum online semua setuju bahwa, Buntar adalah terobosan besar di bidang desain tank.
Menurut sebuah artikel yang diterbitkan di website Military Informant tank Buntar dirancang di Kharkiv, Ukraina, sebagai bagian dari upaya untuk mengembangkan tank tempur generasi baru untuk angkatan bersenjata Soviet.
Sejumlah prototipe dibangun dari program, yang diluncurkan pada awal tahun 1980 dengan mesin diesel dua langkah, mesin gas turbin, chassis T-64, transmisi listrik dan dua dan tiga orang awak konfigurasi.Tahun 1987 muncul konsep baru dengan meriam smoothbore 152mm. Banyak dari desain tank yang dikembangkan sebagai bagian dari program yang masih rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar