Senin, 27 Juli 2015

Kapal Selam Generasi Kelima Rusia Mulai Dibangun 2020


kapal selam rusiaPembangunan kapal selam bertenaga nuklir generasi kelima bisa dimulai di galangan kapal Sevmash di Rusia utara pada tahun 2020. Demikian disampaikan Direktur Umum perusahaan Mikhail Budnichenko.
“Modernisasi kapasitas galangan kapal secara aktif dilakukan untuk memastikan pembangunan kapal selam canggih. Proses ini akan menyediakan platform untuk pembangunan kapal generasi baru masa depan, “kata Budnichenko dalam sebuah wawancara dengan RIA Novosti Sabu 26 Juli 2015.

Dia menambahkan bahwa pada saat ini, perusahaan telah membeli peralatan dan mesin baru, update peluncuran kapal, dan merekonstruksi sistem transfer barang.”Sejalan dengan program pemerintah federal saat ini, modernisasi harus selesai pada tahun 2020,” tambahnya.
Kepala Angkatan Laut Rusia, Laksamana. Viktor Chirkov, mengatakan pada Mei bahwa pengembangan kapal selam generasi kelima, menampilkan platform modul terpadu dan persenjataan robot terpadu, sudah mulai di Rusia. Galangan kapal Sevmash, yang terbesar dibanding kompleks kapal-bangunan di Rusia, terletak di kota pelabuhan Severodvinsk di Laut Putih.
Mikhail Budnichenko mengatakan galangan kapal Sevmash tidak memiliki masalah dengan substitusi impor, peralatan dan bahan-bahan yang diproduksi oleh negara lain terkait sanksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar