Jumat, 31 Juli 2015

Sekali Terbang, Typhoon Inggris Cegat 10 Pesawat Rusia


cegat rusia 3Sebuah jet tempur Eurofighter Typhoon Angkatan Udara Inggris mencegat 10 pesawat Rusia hanya dalam satu misi penerbangan. Intersep dilakukan pada hari Jumat 24 Juli 2015 sebagai bagian dari misi pengawasan udara Baltik yang dilakukan NATO.

Pesawat Typhoon, dari Fighter Squadron 6, RAF Lossiemouth diluncurkan setelah beberapa kelompok pesawat terdeteksi oleh pertahanan udara NATO di wilayah udara internasional di dekat Baltik.
cegat rusia
Setelah mengudara, jet RAF mengidentifikasi 4 Sukhoi Su-34 fullbacks, 4 Mikoyan MiG-31 Foxhounds dan 2 pesawat angkut Antonov An26 ‘CURL’ yang muncul untuk melakukan berbagai pelatihan rutin. Pesawat Rusia dipantau oleh RAF Topan dan dikawal dalam perjalanan mereka.
cegat rusia 4
Sekretaris Pertahanan, Michael Fallon sebagaimana dikutip raf.mod.uk Kamis 30 Juli 2015 mengatakan: “Sekali lagi RAF dan Typhoon telah menunjukkan komitmen kami untuk pertahanan kolektif NATO. Interception udara seperti ini menyoroti betapa pentingnya kontribusi Inggris untuk misi Pengawasan Udar Baltik dan menunjukkan tekad kita bersama untuk melindungi wilayah udara NATO bersama sekutu kami. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar