Kamis, 03 April 2014

Myanmar Diam-diam Finishing 2 Stealth Frigate


F-14 UMS Sin Phyu Shin kapal dari Angkatan Laut Myanmar (semua foto: BaoMoi)

Informasi dari Myanmar adalah bagian dari rahasia, tapi media Cina baru-baru ini telah secara resmi mengumumkan foto pertama yang berkaitan dengan proyek-proyek pembangunan nomor lambung kapal fregat F-14 dari Myanmar Angkatan Laut dengan dukungan aktif dari Cina.

Koran CNJ mengatakan, kapal itu ditempatkan Nomor F-14 sedang diselesaikan dan tahap finishing akhir sebelum resmi diluncurkan.

Surat kabar itu juga mengatakan bahwa China, kapal fregat F-14 dibuat dengan teknologi setara dari F-12 Kyansittha diluncurkan pada akhir 2012.

Dengan demikian, kapal ini menerapkan teknologi siluman dalam desain, suprastruktur kapal dan helikopter hanggar belakang.



Pada kekuatan kekuasaan, kapal dilengkapi dengan super cepat Oto Melara pistol 76mm Perancis, empat meriam 30mm dengan cepat-api, dan anti-kapal rudal C-802 yang diproduksi oleh China.

Gambar dari F-14 sedang diselesaikan pembangunan di galangan kapal Sinmalaike.

Chinamil of China mengatakan bahwa dengan munculnya kelas fregat ini, kekuatan angkatan laut Myanmar secara signifikan akan meningkatkan dan menjadi kekuatan baru di Asia Tenggara.

Diharapkan bahwa kapal akan secara resmi diluncurkan bulan depan.


    Model desain keseluruhan dari F-14 serta F-12 yang sebelumnya Myanmar angkatan laut.

Setelah telah diluncurkan, F-12 Kyansittha ditempatkan dengan instalasi radar, senjata dan menyelesaikan proses pengujian.

Media China berfokus terutama pada kerjasama teknologi pertahanan dengan Myanmar dan menegaskan kemitraan akan membantu memastikan bahwa Myanmar bisa menghasilkan persenjataan militer modern untuk memenuhi persyaratan saat ini.

( BaoMoi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar