Jumat, 11 Desember 2015

AS Benar-Benar Akan Tumpuk Senjata di Depan Rusia


Team Eagle moves to Pabrade for FTXAmerika Serikat benar-benar serius untuk meningkatkan kekuatan mereka di depan pintu Rusia. Selain akan menempatkan sistem rudal pencegat SM-3 ke Rumania dan Polandia, Angkatan Darat AS juga akan menempatkan berbagai senjata berat di Eropa. Keputusan ini diambil masih dengan alasan agresi Rusia ke Ukraina yang dikhawatirkan akan meluas ke negara lain.

Angkatan Darat AS telah menetapkan sejumlah situs pemeliharaan seluruh Eropa, yang dikenal sebagai European Activity Sets, di mana alat berat dapat disimpan. Situs di Lithuania, Rumania, dan Bulgaria sudah lengkap, dengan peralatan sedang dalam proses pengiriman dan diharapkan akan siap pada tahun depan.
“Pada September 2016, peralatan canggih akan dikerahkan ke Lithuania, Rumania, dan Bulgaria,” kata Letnan Jenderal Ben Hodges, Komandan US Army di Eropa sebagaimana dikutip Sputnik Kamis 10 Desember 2015. “Sisanya akan lengkap selama satu tahun ke depan.”
Pasukand ari Brigade 1, Divisi 3 yang saat ini tengah melakukan rotasi ke wilayah tersebut juga akan meninggalkan peralatan mereka di Eropa Timur. Situs-situs tambahan akan dibangun di Estonia, Latvia, dan Polandia. Setelah brigade berikutnya tiba pada bulan April senjata ini akan diangkut ke situs baru.
Hodges juga mengatakan situs pemeliharaan tambahan juga bisa dibangun di Hungaria pada tahun 2017. Sejumlah perlatan terdiri dari 1.300 kendaraan dengan 235-250 di antaranya adalah tank.
Set ini dimaksudkan untuk menyediakan peralatan khusus yang diperlukan untuk operasi tempur regional. Dalam hal ini, yang menjadi perhatian adalah daerah yang berpotensi menghadapi agresi Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar