Jumat, 24 April 2015

100 Pilot Tempur Arab Dijanjikan Hadiah 1 Mobil Bentley


f-15 arab
Sebanyak 100 pilot pesawat tempur Arab Saudi yang terlibat dalam pemboman ke Yaman akan mendapat hadiah istimewa. Seorang pangeran Arab berjanji akan memberi mereka masing-masing satu unit mobil mewah Bentley

Pangeran Saudi Al-Walid bin Talal mengucapkan janjinya itu Rabu 23 April 2015 melalui akun twitternya meski kemudian pesan itu dihapusnya. Dalam pesan yang tertulis dalam bahasa arab itu kurang lebih berbunyi  ”Saya mengucapkan selamat kepada keberhasilan Anda dari Operasi Badai Tegas dan awal Operasi Pemulihan Harapan.  Sebagai apresiasi kepada 100 pilot Saudi yang melakukan ini saya akan memberi hadiah mereka 100 mobil Bentley.”
Bagi pangeran ini membeli 100 mobil mahal sekelas Bentley bukan perkara sulit. Bukan saja karena dia anggota keluarga kerajaan Saudi yang kaya raya. Tetapi dia juga pendiri dan  CEO, serta pemilik 95% Kingdom Holding Company.
Dia juga punya singgasana emas yang ada di  Boeing 747 pribadinya. Dan dia adalah pemegang saham utama di News Corporation, yang memiliki Fox News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar