Senin, 06 April 2015

15 Kapal Rusia Bersiap Masuk Baltik


rusia navy

Layanan pers Distrik Militer Barat Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan bahwa kapal perang dari Armada Baltik Rusia sedang mempersiapkan untuk memasuki lautan terbuka Baltik guna melakukan latihan roket, artileri, dan torpedo.

“Kapal dari Armada Baltik tergabung dalam beberapa kelompok taktis akan menyelesaikan tugas-tugas, termasuk anti-kapal dan pertahanan anti-udara, serta dukungan minesweeping,” kata layanan pers Senin 6 April 2015.
Secara keseluruhan manuver akan mencakup sekitar 15 kapal perang dan kapal pendukung.
Bulan lalu, lebih dari 20 kapal dari Armada Baltik Rusia melakukan latihan anti-kapal selam dan pertahanan udara. Kelompok taktis yang terlibat dalam latihan termasuk kapal selam diesel-listrik, rudal kecil dan kapal anti-kapal selam serta kapal penyapu ranjau dan berbagai kapal dari armada tambahan.
Dalam latihan terpisah, awak skuadron penerbangan angkatan laut Armada Baltik melakukan serangkaian operasi pelatihan malam di bulan Maret.
Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan rencana untuk melakukan setidaknya 4.000 latihan militer pada tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar