Senin, 25 Januari 2016

Armada angkatan laut Cina mulai kunjungan ke Indonesia

Angkatan Laut China Armada 152 Cina perusak rudal angkatan laut Ji'nan tiba di pelabuhan Jakarta, Indonesia, 24 Januari, 2016. Cina Angkatan Laut Armada 152 pada hari Minggu tiba di Jakarta, memulai kunjungan lima hari yang merupakan perhentian terakhir dari perjalanan nya di seluruh dunia. (Xinhua / Zeng Tao)
 
Cihinese Angkatan Laut Armada 152 pada hari Minggu tiba di Jakarta, mulai lima -. Kunjungan hari yang merupakan perhentian terakhir dari perjalanan di seluruh dunia Mereka yang hadir pada upacara menyambut termasuk Duta Besar Cina untuk Indonesia Xie Feng, Duta Besar China untuk ASEAN Xu Bu dan Eko Wahyono, Wakil Komandan Utama Naval Base III dari Indonesia Angkatan Laut. Sekitar 300 orang termasuk wakil-wakil dari lembaga Cina juga menghadiri upacara, diadakan di Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta.



INDONESIA-JAKARTA-CHINA-NAVY ARMADA-KUNJUNGANDalam sambutannya, Eko mengatakan Armada Kunjungan 152 adalah peristiwa besar bagi Indonesia, karena akan mempromosikan dan memperkuat persahabatan antara kedua angkatan laut. Wang Jianxun, komandan armada angkatan laut China, mengatakan kunjungan ini akan lebih meningkatkan persahabatan tradisional antara kedua negara, mempromosikan kerjasama antara militer kedua negara, khususnya hubungan antara kedua angkatan laut. Setelah upacara, Armada 152, terdiri dari rudal - dilengkapi perusak Ji Nan, rudal - dilengkapi fregat Yi Yang dan kapal pasokan terpadu Qian Daohu, terbuka untuk umum untuk kunjungan. Selama armada tinggal di Jakarta, para perwira dan prajurit akan mengunjungi panti asuhan lokal. Komandan Armada Wang Jianxun juga akan bertemu dengan komandan armada barat Indonesia dan Gubernur Jakarta.





  Xinhua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar