Rabu, 27 Januari 2016

Luar Biasa, AS Ternyata Kirim 12 Raptor ke Jepang

raptor jepang
Sebelumnya Amerika juga mengirimkan bomber B-52 dari pangkalan Guam ke Korea Selatan. Pesawat ini tidak turun di Korea tetapi berputar-putar rendah dengan dikawal F-15 dan F-16 milik Amerika dan Korea Selatan. Setelah itu bomber tua itu kembali ke pangkalannya.

b-52 2
Itu sebenarnya satu bentuk terendah dari komunikasi militer ke militer yang telah bekerja di masa lalu sebagai bentuk tekanan kepada kepemimpinan Korea Utara.
Selain itu kekuatan F-16C / D agresor milik Skuadron Tempur 18 Angkatan Udara Amerika yang ditempatkan di Alaska, juga akan mengirimkan setidaknya selusin jet ke Yokota Air Base. Pesawat yang dicat kamuflase eksotis dan berfungsi sebagai musuh ketika latihan tempur, mereka adalah jet tempur standar Block 30 F-16C / D dengan kru yang sangat terlatih yang dapat digunakan untuk operasi tempur dalam keadaan darurat.
Sekarang kita akan harus menunggu dan melihat apakah penyebaran F-22, dan penambahan F-16 dari Alaska, akan terus lebih besar untuk bisa memberikan kita gambaran yang lebih jelas. Namun satu hal yang telah jelas, dengan semua pesawat tempur Amerika yakni F-15, F-16, F / A-18 dan sekarang F-22  maka kekuatan yang ada lebih lebih dari sebelumnya yang menunjukkan Amerika benar-benar menempatkan tongkat intimidasi di atas kepala Kim Jong un.
Sumber: forxtrotalpha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar