Senin, 23 November 2015

Pesawat Tua Suriah Masih Mampu Unjuk Kekuatan

pesawat suriah 7Meski mengandalkan pesawat-pesawat tua, Angkatan Udara Suriah mencoba untuk mengimbangi negara-negara lain dalam melakukan serangan udara ke sejumlah target. Bahkan pesawat-pesawat tempur Suriah telah terbang 114 sorti dan menyerang 447 sasaran teroris sejak 15 November 2015.
“Sejak 15 November pesawat tempur Suriah telah terbang 114 sorti dan menekan 447 target di provinsi Damaskus, Homs, Hama, Idlib, Aleppo, Dei ez-Zor dan Latakia,” kata juru bicara militer Suriah Brigade Jenderal Ali Maihoub, Jumat 20 November 2015 lalu sebagaimana dikutip Kantor Berita Rusia TASS.

Dia menambahkan sejumlah target yang dijadikan sasaran serangan antara lain dua pusat komando di dekat Douma ( pinggiran Damaskus), gudang amunisi, senapan mesin, artileri dan tambang minyak di kota-kota Khan esh Sheikh, Bir al-Qasab, Marj Sultan, Kaharasta (provinsi Damaskus).
Selain itu, lanjutnya, militer Suriah menghancurkan dua pusat komando teroris, mobil dan kendaraan lapis baja di kota Serekab di provinsi Idlib, tiga pusat komando dan empat gudang amunisi dan senjata di kota-kota Qaryatein, Mheen, Abu Faraj dan Khaush di provinsi Homs, konvoi kendaraan dengan senapan mesin di dekat Shandakhiya Janubiya di provinsi Homs, pusat komando, 13 mobil dan tanaman dua bahan peledak di kota Havika di provinsi Deir ez-Zor.

Pesawat-Pesawat Tua Suriah
pesawat suriah 5
pesawat suriah2
pesawat suriah 3pesawat suriah 4
pesawat suriah 7
pesawat suriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar