Rabu, 04 Maret 2015

Mirage Pakistan Jatuh, 2 Kru Tewas


mirage paf
Sebuah pesawat latih Angkatan Udara Pakistan (PAF) jatuh di Miran daerah Purwa Tehsil, menewaskan kedua pilotnya, Rabu (04/03/2015) malam, kata para pejabat.
“Pakistan Air Force melaporkan pesawat Mirage PAF jatuh di selatan dari Dera Ismail Khan saat melakukan misi latihan rutin,” kata seorang juru bicara angkatan udara dalam sebuah pernyataan.
“Sebuah tim penyelidikan telah diperintahkan untuk mencari penyebab kecelakaan,” kata juru bicara itu sebagaimana dikutip The News.com.pk.

Juru bicara itu mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menginformasikan secara detil rincian tentang korban, namun para pejabat keamanan setempat mengatakan pilot dan copilot sudah diserahkan kepada angkatan udara.
Polisi menegaskan bahwa puing-puing pesawat itu telah ditemukan, menambahkan bahwa tim penyelamat yang dikirim ke lokasi kecelakaan. Lebih lanjut polisi menambahkan bahwa daerah tersebut telah mengalami hujan lebat dan mencurigai hal itu menjadi alasan kemungkinan untuk kecelakaan.
Sumber Otoritas Penerbangan Sipil mengkonfirmasi pesawat yang jatuh adalah Mirage-5.
Sementara itu, juru bicara PAF sebelumnya mengatakan Mirage sedang dalam penerbangan rutin ketika jatuh di dekat Dera Ismail Khan. Namun juru bicara PAF tidak mengkonfirmasi apakah pesawat itu Mirage-III atau Mirage-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar