Rabu, 07 Oktober 2015

Lihat! Rudal Rusia Melesat 1.500 Km Dan Menghantam Target di Suriah
















Tidak hanya menggunakan serangan udara, Rusia juga menggempur posisi ISIS dengan rudal yang dilesatkan dari kapal perang mereka. Kementerian Pertahanan Rusia telah merilis rekaman video yang menunjukkan serangan rudal jelajah pada malam hari dari Laut Kaspia terhadap sasaran di Suriah.

Video menggabungkan citra yang dihasilkan komputer menunjukkan lintasan rudal jelajah ‘dengan cuplikan dari rudal terbang di atas Iran barat dan utara Irak sebelum tiba di sasaran mereka di Suriah utara.
Sebelumnya pada hari Rabu, Menteri Pertahanan Sergei Shoigu menegaskan bahwa empat kapal perusak Rusia telah meluncurkan telah meluncurkan rudal jelajah Kalibr pada 11 target. Semua target dilaporkan telah hancur.
“Fakta bahwa kami meluncurkan rudal presisi tinggi dari Laut Kaspia dengan jarak 1.500 kilometer [932 mil] dan memukul semua target menunjukkan hasil dari latihan yang kami lakukan selama ini,” kata Shoigu berbicara pada pertemuan dengan Presiden Rusia Putin.
Pada tanggal 30 September, Rusia mulai serangan udara di ISIS di Suriah setelah Presiden Suriah Bashar Assad meminta bantuan militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar