Jumat, 09 Oktober 2015

Mesir Operator C295 Terbesar di Dunia


c29510 
Mesir menjadi pelanggan terbesar untuk airlifter taktis, Airbus C295 dengan menambah delapan unit pesawat baru. Hingga saat ini Mesir telah memiliki total 20 C295 di armadanya.

Batch terbaru baru pesawat akan dikirim ke Angkatan Udara Mesir oleh Airbus Defence and Space awal tahun depan mengikuti 12 pesawat yang dipesan sebelumnya. Enam sudah dalam pelayanan. Kontrak tersebut juga meliputi paket layanan dukungan untuk suku cadang, pelatihan, dan pemeliharaan armada.
Angkatan Udara Mesir mengatakan memilih C295 karena memiliki fleksibilitas, ketahanan dan efisiensi untuk misi transportasi dikombinasikan dengan kemudahan pemeliharaan dan biaya rendah operasi terutama dalam cuaca tinggi yang mendominasi wilayah tersebut.

Dalam pelayanan Mesir yang C295 akan digunakan untuk misi militer dan kemanusiaan seperti pengangkutan personel sipil dan militer serta dukungan kepada penduduk di daerah terpencil atau dalam situasi darurat. “Kami sangat menghargai kepercayaan Angkatan Udara Mesir dalam produk kami berdasarkan pengalaman sukses mereka dengan C295 in-service sampai saat ini,” kata Antonio Rodríguez Barberan, kepala komersial untuk Pesawat Militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar