Senin, 14 Maret 2016

Selasa, Pertemuan Komisi Antarpemerintah Rusia-Palestina Akan Digelar

Melalui KTT OKI, Rusia Sampaikan Dukungannya untuk Kemerdekaan PalestinaKomisi antarpemerintah Rusia-Palestina akan bertemu untuk pertama kalinya pada Selasa mendatang untuk membahas perkembangan hubungan ekonomi dan perdagangan bilateral. Demikian hal tersebut dilaporkan media Rusia Sputnik, mengutip pernyataan Kementerian Ekonomi Nasional Palestina, Jumat (11/3).
Menurut pernyataan tersebut, pertemuan akan berlangsung di kota Ramallah, Selasa (15/3). Namun, beberapa kegiatan akan dilaksanakan sehari sebelumnya. Sementara itu, agenda pertemuan dikabarkan masih dalam pembahasan.

"Kami berharap bisa membangun hubungan ekonomi dan perdagangan yang dekat dengan Rusia, yang berpengaruh terhadap tingkat kerja sama politik dan peran yang dimainkan Rusia dalam mendukung hak-hak rakyat Palestina," kata Menteri Ekonomi Palestina Abir Awda, sebagaimana yang dikutip dalam pernyataan yang dirilis kemeterian.
Awda adalah ketua komisi antarpemerintah dari sisi Palestina, sedangkan dari pihak Rusia akan dipimpin oleh Menteri Perburuhan dan Perlindungan Sosial Maxim Topilin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar